0

Cerbung aja (kasih judul yaa)

Halo nama aku Sheilla dan aku ketua genk Melati di Mawar45 School! Genk Melati adalah genk populer yg sangat, sangat, dan sangat tersohor di… HATI KAMI!

hana (anggota ke-1 setelah boss): halo aku hana! Aku suka banget makan 🍕 pokoknya delicious! Dan aku ingin, eh boss! Kan kita juga tersohor loh boss!

Safa ke-2: iya bener loh boss! Kan penggemar kita lebih dari 89 orang boss! ( dia sama aja kyk hana )

Vivo ke-3: tuh lihat aja…

Safa dan Hana: APAAA?! TIDAAAAKK!!!

apa yg terjadi pada mereka tunggu part 2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements